Kamis, 25 Oktober 2018

Salam Kepada Abu Bakar Al-Siddiq Ra.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ,اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ


 Berikut salah satu salam kepada Abu Bakar Al-Siddiq Ra. ketika kita berada di makam Rasulullah SAW. Mari Kita hafalkan Salam ini, Mudah-mudahan kita diberi kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah Umrah maupun Haji. Serta diberi kesempatan untuk ziarah ke Rasulullah SAW dan para sahabatnya.

Artinya :
"Selamat sejahtera padamu wahai khalifah Rasulullah, selamat sejahtera padamu wahai teman Rasulullah dalam gua, selamat sejahtera padamu wahai orang yang mendermakan semua hartanya karena cinta kepada Allah dan Rasul-Nya. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya balasan dari umat Rasulullah dan sungguh engkau telah menggantikan Rasulullah sebagai khalifah yang baik, dan engkau telah menempuh jalan dan jejaknya dengan sebaik-baiknya, engkau telah membela islam, engkau telah menghubungkan silaturahmi dan engkau senantiasa menegakkan kebenaran sampai akhir hayat. Maka selamat sejahtera padamu dan rahmat serta berkat Allah juga untukmu."


Sumber :
1.  https://haji.kemenag.go.id/v3/content/doa-dan-dzikir-manasik-haji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy: Leave your comments !