Rabu, 10 Oktober 2018

Doa Ketika Tiba di Tempat Tujuan


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ,اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ


Bismillaahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillahirobbil 'Alamiin, Sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya dan yang mereka yang beriman hingga akhir zaman. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan berbagi "doa ketika tiba ditempat tujuan". artikel yang mungkin bermanfaat bagi para calon umrah maupun haji. dan semoga kita diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji. (Aamiin Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin).


Kami menyadari sebagai mahluk yang tidak sempurna, maka bila dalam menukil do’a maupun yang berkaitan dengan fiqihnya ada kesalahan maka itu semua murni adalah kesalahan kami.



Artinya : 
Ya Allah, Saya mohon kepada-Mu kebaikan negeri ini dan kebaikan penduduknya serta kebaikan yang ada didalamnya. Dan Saya berlindung kepada-Mu dari kejahatan negeri ini dan kejahatan penduduknya dan kejahatan yang ada didalamnya.


Untuk Link MP3 bisa didownload disini:

Sumber :
1.  https://haji.kemenag.go.id/v3/content/doa-dan-dzikir-manasik-haji
2.  https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667245/kumpulan-do039a-do039a-haji-yang-mau-berminat-atau-yang-saudaranya-naik-haji-gratis/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy: Leave your comments !